Monday 9 April 2018

Distributor Kunci Rumah dan Kunci Pintu Aluminium di Kota Kendari

Distributor Kunci Rumah dan Kunci Pintu Aluminium di Kota Kendari | Dowshardware.com supplier kunci pintu dan grendel pintu tanam, memberikan info Distributor Kunci Rumah murah model terbaru di Kota Kendari dan sekitarnya siap melayani pembelian grendel pintu tanam dan kunci pintu rumah seluruh Indonesia.

Kami Dowshardware menyediakan berbagai aneka handle pintu dan kunci pintu untuk rumah minimalis, rumah mewah, gedung perkantoran, hotel lock, kunci digital apartment, kunci pintu digital, kunci fingerprint untuk absen kantor.

Komoditas kami antara lain: Kunci Pintu Elektronik, Aksesoris Pintu Dan Jendela, Penutup Pintu Otomatis, Escutcheon, Flush Handle, Gembok Pintu Pagar Rumah, Plat Pintu Besi, Engsel Pintu Jendela, Lever Handle, Badan Kunci Pintu, Panic Exit, Partisi Peredam, Glass Patch Fitting, Pull Handle Pintu, Rim Lock, Handle Pintu Bulat, Wc Cylinder

Kami juga membuka peluang bagi anda yang ingin membeli ecer maupun menjadi agen, penjual, reseller online maupun dropship produk-produk kita di segala kota di indonesia. Pusat Handle Pintu Dows Hardware yaitu Perusahaan distributor di bidang jasa yang menawarkan penjualan alat alat kunci dan handle pintu dengan keamanan dan teknologi terbaik, serta dengan harga yang kompetitif di bandingkan dengan Dekkson, Kenari ataupun merk kunci yang lain.

Distributor Kunci Rumah dan Kunci Pintu Aluminium di Kota Kendari, Beberapa Foto Produk Dows Hardware


Distributor Kunci Rumah dan Kunci Pintu Aluminium di Kota Kendari

Distributor Kunci Rumah dan Kunci Pintu Aluminium di Kota Kendari

Untuk memulai menjadi reseller atau supplier kami, anda tak patut menyimpan barang, anda cuma modal gadget atau toko bangunan, ponsel, notebook anda siap jual segala produk kami keseluruh Indonesia.

Dowshardware adalah Brand Kunci Terbaik Selama 3 Tahun Berurut, ikut serta dalam pembangunan di Indonesia. Cek Portfolio Project Reference Dowshardware disini.
Manajemen Dows dan Alfiro dikelola secara profesional pantas standar ISO dan dilengkapi juga dengan cara ERP (Enterprise Resource Planning) yang digunakan untuk memberikan efisiensi daya kerja kami kepada para pelanggan.

Mengingat perkembangan ekonomi dan pembangunan di Indonesia yang semakin cepat, karenanya produk kami akan betul-betul di butuhkan untuk ke masa yang akan datang.

Langsung hubungi kita :

  • CUSTOMER SERVICE 1 : +6287880068557 ( Ristopo )

  • CUSTOMER SERVICE 2 : +6281342767426 ( Imam )

  • EMAIL ENQUIRY: info@dowshardware.com


Bagi kamu yang menetap di wilayah Kota Kendari, dan ingin mengetahui penjelasan berkenaan Distributor Kunci Rumah dan Kunci Pintu Aluminium di Kota Kendari yang murah dan berkualitas, silahkan hubungi cs kita dengan nomor di atas. Karena kita akan menolong dengan sepenuh hati untuk menemukan Distributor Kunci Rumah yang cocok untuk anda maupun project anda.

kata kunci pencarian:
jepit mata ayam, grendel stainless, plat pintu besi, kunci bulat kamar mandi, 1 set gagang pintu, engsel jendela stainless, gagang pintu antik, kunci pintu elektronik, partisi peredam, patch fitting, tubular lock, wc cylinder

0 comments :